Sabtu, 29 Oktober 2011

Sepeda

dari dulu aku sukaaa banget sama sepeda. udah 3 kali aku ganti sepeda *pamer*. ada cerita yang bikin kalian yang baca ini ketawa atau maksud atau ngga penting menurut kalian. nih ya ceritanya gini :
waktu itu pas siang siang, puasa lagi (pas bulan ramadhan) aku pergi ke tempat fotokopi naik sepeda, buat beli karton, buat tugas (iseng) sosiologi *emangnggadisuruhsihsamapakdikdik*. nah terus aku gowes tuh, semangat berkoar koar kaya bung tomo. ngga ada rasa haus sedikit pun. pas nyampe. aku: "ko.. ada karton ngga ? (karena yang jual koko koko gitu, cina laa). "mmm.. ada, mau warna apa ?". aku: "warna kuning sama pink dong". koko: "2 ?". aku: "yaiyalaa ko, 2 masa 2 warna jadi satu *krikkrik*. koko: "oh iyaiya hahaha. kemudian *hening*. aku: "berapa ko ?". koko: "7000 de". aku: "makasih ko". aku langsung ngacir, pergi. pas dijalan, tangan kana aku pake buat pegangin kartonnya. yang kiri buat nyetir *jailaaaanyetir*. pas di belokan, eeeehh oleeeng sepedanya, terus masih bisa dikendaliin. eeeh oleng lagi, eh kaki masih bisa nahan. eeeeehh yang pas ke 3 kali nih, bener bener .... GUBRAAAKK jatuuuh daaah. yaaaampuuun kaki pada baret baret, item kena oli, stang sepeda miring. tiba tiba dari kejauhan muncul HYUN BIN. ya engga laaa tiba tiba dateng mas mas, komuknya kaya orang korea gitu, aaaaa tidaaaaakkkk. benang merah neee. okeeee. ditolongin dah tuh gua sama mas mas itu. atiati de, makanya. *guadiem*. abis itu, dateng bapak bapak dari kejauhan, naik motor, berisik banget knalpotnya, sampe kedengeran sampe metos *cieeeeberleee*. bapak2 itu: "jatoh de ?" *sambilketawa*. gua: "iya". bapak2 itu: "kok bisa jatuh sih ?". *hening*. eeeeh bapak2 nya langsung pergi gitu aja. ngapain kek gitu, tolongin kek apa kek, kasih duit kek, jajanin gua es krim kek, beliin sepatu nike air jordan kek. #laaaaah?. benang merah neee. bapak itu langsung pergi tanpa pamit pada yang maha kuasa #eh?. hahaha. bapak itu pergi, kenalpotnya bauu, berisik, pengang, asep kenalpotnya, kena muka gua, berasa kaya kipasan tau, berkoar koar rambut gua *seriusanini*.  gua pura pura stay cool(kas). gua pulang dengan tangan baret baret, kaki baret ada yang berdarah. untuuuungg si bikie McFolding ngga kenapa napa (itu nama sepedakuuu). pulang pulang gua ngambek, dirumah gua sendirian, bokap-nyokap kerja. eeehhh temen gua dateng, namanya dwi. nanyanya kaya orang di hutan, kenceng banget (itu gara gara dia ngga puasa, coba kalo pas puasa, boro boro ngomong, bernapas aja males. hahahaha candaa). dwi: "abis darimana lu ?". gua: "dari fotokopi". dwi: "kok muka lu kaya gitu ?". gua: "abis jatoh gua dari sepeda". dwi: "ha ? demiapeee ?. HaHaHaHa. gua langsung buka pintu pager, masuk tanpa denger tertawaan dia yang menyakitkan hati. pas buka puasa, bokap nanya. papa: "kamu kenapa ndeng ?" (dirumah gua dipanggil itu). gua: "jatoh dari seped, tadi siang". papa: HaHaHaHaHa. sebeeeeellllll bangeeet. semuanya ketawain gua. bukannya apa kek gitu. isu ini merebak sama temen temen gua dirumah. semua ketawain gua lagi dan lagi, tante gua juga. padahal kan ini masalah yang sangat sangat sangat SEPELE. tapi kata si bondan "ya sudahlah". mungkin gua ini ertong kebanggaan mereka. pesannya sih, stay cool aja dimana pun kalian berada, abis ngelakuin hal hal LUAR BIASA kaya gua tadi pun teteeeeepp STAY COOL okeeeee. (maaf yaa kalo maksut, atau ngga lucu. namanya juga anak - anak). sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar